Posts Subscribe comment Comments

Gurihnya Email Hits4Pay

Hits4Pay, tempat dimana Anda mendapatkan bayaran/uang dari membaca email iklan yang “dikabarkan” melalui emai anda dengan rata-rata $0.02 dan minimum cash out/penarikan $20. Ingat, email anda hanya sebagai alert atau pertanda bahwa ada iklan yang menunggu anda. Jika anda selama 4 bulan atau 120 hari tidak aktif, maka keanggotaan anda akan dihapus secara otomatis. Sama seperti beberapa situs ptc yang elite
Hits4Pay,Program paid to read email. Setelah mendaftar, setiap anggota akan menerima bonus pendaftaran sebesar $10.00!. jangan lupa baca TOS atau FAQnya ( aturan main ), jangan sampai anda dikeluarkan karena kesalahan anda sendiri.
 
Apakah program ini scam ?
Kemungkinan besar tidak, karena situs ini masuk dalam daftar “aurora elite” oleh PTC Investigation-yang memonitor dan mereview perkembanganya. Cukup jelas.

Bagaimana Mendaftar?
Siapkan email aktif anda, dan klik banner di bawah ini untuk mendaftar.




Bagaimana situs ini bekerja

   1. Anda dibayar $ 0,02 untuk membaca pesan-pesan pengiklan kami yang dikirim kepada Anda, dan untuk mengunjungi situs Web mereka. Anda juga akan dibayar $ 0.01 per email yang referral Anda baca!

   2. Untuk mendapatkan bayaran untuk setiap email, Anda harus mengklik link atau tombol di bagian bawah setiap iklan dikirim kepada Anda, dan mengunjungi situs web pengiklan setidaknya selama 60 detik!

   3. Anda hanya akan menerima email dibayarkan ke kotak surat Hits4Pay internal Anda.

   4. Cari pemberitahuan email secara teratur tentang account Hits4Pay dari kami ke account email Anda! Anda ditetapkan untuk menerima pesan dari Hits4Pay ke alamat  email anda.

   5. Anda hanya akan menerima kredit sekali per email divalidasi. Email ke kotak masuk email Anda yang biasa tidak masuk hitungan! Anda hanya akan menerima email dibayarkan ke kotak surat Hits4Pay internal Anda.

   6. Hits4Pay komisi dibayarkan melalui PayPal, bukan dengan cek! (Belum punya account PayPal Buat account gratis Anda di sini!?)

   7. Untuk menerima pembayaran, anggota harus menyerahkan W-9 berlaku (1099) formulir pajak, memiliki alamat PayPal mereka pada file, dan mencapai saldo minimum sebesar $ 25!

   8. Setelah mendaftar, setiap anggota akan menerima bonus pendaftaran sebesar $ 10.00! Hal ini ditambahkan ke Saldo minimum!

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Cafe Bisnis Online