Posts Subscribe comment Comments

Saya beri anda Uang Gratis dan Halal..mau??

Kepada rekan yang berminat bisnis PTC khususnya dan para pebisnis online umumnya….

Salam sukses..!!

Saya mau menawarkan uang-sebuah ebook gratis cara ampuh sukses bisnis ptc-guarantee refferal dengan langkah-langkah nyata dan teruji.  Ebook ini mungkin berbeda dari yang lainya.. ini saya dapat dari salah satu rekan bisnis saya dari USA yang telah menghasilkan Ribuan dollar hanya dari bisnis PTC….

Jika setelah mendapat ebook ini anda tidak dapat manfaat sama sekali, dengan “ikhlas sepenuh hati” saya akan menghapus anda dari referral saya jika anda menginginkanya karena merasa tertipu….saya mau blak-blakan dengan anda..oke!

Benefit lain yang saya tawarkan kepada member aktif saya:

  •  Buku/ebook gratis “guarantee referral-cara ampuh sukses ptc” untuk sukses ratusan bahkan ribuan dollar dari PTC. Harga pasaran ebook dalam bahasa inggris sejenis ini $13,
  • Saya akan membagikan komisi referral dari anda kepada anda setiap kali saya cash out sebesar 25% dari keuntungan klik anda, via LibertyReserve. Belum punya account? Klik disini..
  • Saya akan memberikan informasi update bisnis lain, yang halal tentunya, kepada anda via email.
Anda dapat memiliki ebook ini secara gratis alias gak perlu bayar dengan syarat anda menjadi referral aktif saya di ptc yang saya rekomendasikan. Saya tidak akan merugikan anda sama sekali, anda juga gratis daftar dan justru anda akan dapat profit dari ptc dan ebook yang saya berikan. Setelah anda daftar, kirim email konfirmasi ke group.empire@yahoo.com dengan format : username anda#alamat email#tanggal join. Atau bisa kirim via sms dengan format yang sama ke 08818275081. Secepatnya saya kirim..

Berikut PTC terbaik rekomendasi * saya…( minimal daftar 3 ptc, 5 akan lebih baik..)
 *nilai klik iklan 0.01$ keatas

Mengapa onbux? Profesional, konsisten, bayar instant,secure D.Dos SLL, perusahaan terdaftar resmi.
Account Type
Your Click
Referral Click
Minimum Payout
Payout Time
Ads per Day
Payment Processors
Standard
$0.01
$0.01
$2.00
instant
4
AlertPay PayPal LR
Premium
$0.01
$0.005
$2.00
Instant
9
Join Now

Mengapa? Klik iklan lebih banyak, professional, pemilik bisnis professional SWOM-jejaring social semacam Facebook,
Account Type
Your Click
Referral Click
Minimum Payout
Payout Time
Ads per Day
Payment Processors
Standard
$0.01
$0.0025
$2.00
instant
6+5mini
AlertPay PayPal LR
Premium
$0.01
$0.005
$2.00
Instant
9+mini
Join Now

Mengapa ? klik iklan lebih banyak, payout 1$, D.Dos SLL secure, 500 support perusahaan terkenal.
Account Type
Your Click
Referral Click
Minimum Payout
Payout Time
Ads per Day
Payment Processors
Standard
$0.01
$0.005
$1.00
instant
6
AlertPay PayPal
Premium
$0.01
$0.01
$1.00
Instant
9
Join Now

Mengapa ? Elite ptc dan email, professional, D.Dos SSL secure,dan stabil
Account Type
Your Click
Referral Click
Minimum Payout
Payout Time
Ads per Day
Payment Processors
Standard
$0.01
$0.004
$2.00
instant
4+email
AlertPay PayPal LR
Premium
$0.01
$0.005
$2.00
Instant
9
Join Now

Mengapa ? admin professional, top vote di emoneyspace, klik iklan lebih banyak, script loading cepat,
Account Type
Your Click
Referral Click
Minimum Payout
Payout Time
Ads per Day
Payment Processors
Standard
$0.01
$0.005
$2.00
7 hari
5
AlertPay PayPal
Premium
$0.01
$0.01
$2.00
Instant
9
Join Now

Bagi yang sudah daftar diatas, anda masih ada kesempatan di cashium, buxtooth,dan buxoze.
·          Saya menganjurkan anda ikut bisnis ptc tidak lebih dari 5 tau 10. Ikutilah “yang terbaik” saja..demi kebaikan anda. 

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Cafe Bisnis Online