Posts Subscribe comment Comments

Mendapat Uang Dollar Dari Menulis

Program bisnis ini cocok bagi anda yang senang menulis artikel atau apa saja dengan ide original karena anda akan mendapat uang dollar melimpah di sini. Ingat, jangan pernah sekali-kali anda kopi paste atau anda tidak akan mendapat bayaran sama sekali..
Anda sebaiknya mengisi data registrasi dengan data asli dan alamat lengkap. Jika pendapatan anda sudah bisa ditarik, maka akan dikirim ke alamat anda via cek, atau wire transfer, saya belum tahu apakah bisa via ecurrency seperti Libertyreserve atau paypal.
 
Ketentuan artikel, isi, dan lain-lain setiap situs berbeda, anda bisa mempelajari di ketetuan penulisanya disana. Yang pasti artikel anda “harus” dalam bahasa inggris dan rata-rata antara 300 s/d 600 kata dengan bayaran bervariasi sekitar $2 keatas tergantung bobot isi dan persetujuan redaktur. Anda bisa menulis lebih dari satu artikel berbahasa inggris dengan grammar cukup bagus. Bagaimana jika tidak bisa bahasa inggris? Gampang, anda tinggal terjemahkan saja ke google translator dan edit sana sini seperlunya. Saatnya jadi penulis kaya dan go public…!!
Berikut ini daftar website dimana anda akan mendapat bayaran dari menulis artikel, buku, puisi,cerita singkat, atau essay. 

Contributor Yahoo.com 

Dahulunya adalah situs associated content (AC) yang pernah saya ikuti dan kini telah “naik kasta” karena di gandeng sama Yahoo.com. Di forum penulis yahoo ini anda bisa berbagi dengan banyak kontributor terdaftar. Saya pikir jika artikel anda di approve, maka bayaranya cukup tinggi mengingat yahoo adalah salah satu situs terbesar saat ini. Saya pribadi sedang mencoba nimbrung lagi di sana karena hobi menulis.hehe,,..sudah siap? Silahkan daftar di sini.

Berhentilah berkhayal, Action Sekarang
*Contributor yahoo hanya berlaku di kawasan USA-CAD
Hubpages.com 
Hubpages adalah salah satu tempat terbaik untuk mendapat uang dari menulis. Anda akan mendapat bayaran dari sharing profit antara anda (penulis) dengan hubpages. Anda 60% dan Hubpages 40%. Kenapa demikian?. Begini, target hubpage adalah memasarkan artikel anda di google adsense, ebay, amazon,dll. Jadi, rating perkliklah yang akan anda konfersikan menjadi dollar. Perklik 1 sen dollar (0,01$)adalah kecil, namun jika anda kalikan dengan banyaknya pengunjung seluruh manca Negara ? hitung sendiri bagi hasilnya. Oke,.jangan sekali-kali anda menempatkan artikel tanpa “sign up atau mendaftar” di hubpages karena anda tidak akan mendapat bayaran sama sekali. Berminat ?

Berhentilah berkhayal, Action Sekarang

Squidoo.com 
Adalah tempat terbaik bagi artikel anda. Squidoo ada sebelum hubpages berdiri. Sama seperti hubpages, squidoo akan melensakan artikel anda ke google,ebay,amazon,dan café press.
Komisi yang didapat dari squidoo adalah share 50/50 antara penulis dan aquidoo. Anda bisa juga mendapatkan uang dari afiliasi café press dengan menempatkan produk di artikel anda, jika ada yang membeli, anda akan mendapat komisi. 

Berhentilah berkhayal, Action Sekarang

Helium.com
Helium adalah tempat yang baik untuk mendapatkan bayaran dari menulis online. Kebanyakan penulis bergabung helium untuk mendapatkan bayaran menulis tetapi beberapa orang juga  posting pekerjaan mereka di pasar helium. Banyak penulis profesional bisa disewa dari pekerjaan mereka.  Cara mendapatkan uangnya dari program google adsense, afiliasi, dan menjual artikel.

Berhentilah berkhayal, Action Sekarang

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Cafe Bisnis Online