Posts Subscribe comment Comments

Menghasilkan $10 Gratis Dalam 5 Menit


Uang Gratis $10 Tidak percaya? Bagus, sebaiknya memang demikian sampai anda membuktikanya sendiri. Bagaimana caranya?. Sangat sederhana, mudah, dan gratis. Anda cukup melengkapi formulir pendaftaran dengan data-data lengkap anda. ( data anda di jamin kerahasiaanya ). Setelah anda mengisi, silahkan cek saldo balance account anda. $10 telah terisi. Saya sudah membuktikanya sendiri. Masih penasaran ?

Cuma daftar saja?. Ya, daftar saja dan anda bisa mengumpulkan dollar gratis disana melalui baca email email anda dan referral anda !. Dimana saya mendaftar ? Di sini ,HITS4PAY klik saja bannernya.





Yang Perlu anda perhatikan
Hits4pay adalah program bisnis paid to read email, baca email 30-60 detik kemudian anda dapat kredit $0.02/iklan. Anda Harus klik salah satu "link atau judul utama" yang ditampilkan dalam isi iklan tersebut. Ada tiga kategori email : New, Read verified, dan Unverified. Pastikan Iklan yang telah anda baca verified .Setelah mendaftar, setiap anggota akan menerima bonus pendaftaran sebesar $ 10.00!. jangan lupa baca TOS atau FAQnya ( aturan main ), jangan sampai anda dikeluarkan karena kesalahan anda sendiri.
 
Apakah program bisnis ini scam ?
Kemungkinan besar tidak, karena situs ini masuk dalam daftar “aurora elite” oleh PTC Investigation-yang memonitor dan mereview perkembanganya, baik dari sisi siapa pemilik situs, bagaimana track recordnya, bagaimana respon membernya,dan tentu saja ketepatan dalam membayar. Cukup jelas.Baca lebih lengkap apa yang saya kutip dari Hits4pay.
 

Bagaimana situs ini bekerja
   1. Anda dibayar $ 0,02 untuk membaca pesan-pesan pengiklan kami yang dikirim kepada Anda, dan untuk mengunjungi situs Web mereka. Anda juga akan dibayar $ 0.01 per email yang referral Anda baca!
   2. Untuk mendapatkan bayaran setiap email, Anda harus mengklik link atau tombol di bagian bawah setiap iklan dikirim kepada Anda, dan mengunjungi situs web pengiklan setidaknya selama 60 detik!

   3. Anda hanya akan menerima email dibayarkan ke kotak surat Hits4Pay internal Anda.

   4. Cari pemberitahuan email secara teratur tentang account Hits4Pay dari kami ke account email Anda! Anda ditetapkan untuk menerima pesan dari Hits4Pay ke alamat  email anda.

   5. Anda hanya akan menerima kredit sekali per email divalidasi. Email ke kotak masuk email Anda yang biasa tidak masuk hitungan! Anda hanya akan menerima email dibayarkan ke kotak surat Hits4Pay internal Anda.

   6. Hits4Pay komisi dibayarkan melalui PayPal, bukan dengan cek! (Belum punya account PayPal Buat account gratis Anda di sini!?)

   7. Untuk menerima pembayaran, anggota harus menyerahkan W-9 berlaku (1099) formulir pajak, memiliki alamat PayPal mereka pada file, dan mencapai saldo minimum sebesar $ 25!

   8. Setelah mendaftar, setiap anggota akan menerima bonus pendaftaran sebesar $ 10.00! Hal ini ditambahkan ke Saldo minimum!


Berhentilah berkhayal, Action Sekarang

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Cafe Bisnis Online