Posts Subscribe comment Comments

Investasi Tapat, Hasil Akurat

Program bisnis kali ini yang saya tawarkan adalah investasi. Mengapa dengan investasi?. Saya banyak belajar dari buku-buku Tung Desem waringin dan Robet T Kiyosaki. Salah satunya adalah tetang aspek “ asset dan Liabilitas”. Asset adalah segala sesuatu yang “menambah” penghasilan anda dan liabilitas adalah yang “mengurangi” pendapatan anda. Kemudian janganlah kita cukup dengan hanya satu sumber penghasilan saja, tetapi buatlah sumber penghasilan lain, baik apakah itu anda bisnis owner atau investasi. Satu sumber penghasilan masih sangat riskan terhadap gejolak ekonomi. Jika satu-satunya sumber penghasilan anda ternyata “roboh”?. Darimana anda mendapat income atau uang saat itu. Disini pentingnya investasi., dan investasi tidaklah selalu identik dengan uang yang di bayarkan. Nah, menyinggung masalah investasi, maka saya akan merekomendasikan tempat dimana anda berinvestasi secara online yang  aman dan menguntugkan. Investasi yang membuat uang bekerja untuk anda dan nikmati passive income anda. Berikut rekomendasi saya. 

PT. CAHAYA FOREX JOGJAKARTA
Adalah PT (yang dulunya CV tahun 2006 ) yang bergerak dalam bisnis investasi forex. Anda bisa memilih program investasi yang ditawarkan. Dari 300.000,- keatas. Bagi hasilnya perbulan berbeda-beda antara 15 % s/d 40%. Apa alasan saya merekomendasikan investasi anda di sini? 
Memiliki kantor yang jelas, anda bisa bertemu langsung di Bangun Tapan Jogjakarta. Dan ini yang tidak ada dalam investasi online yang lain. Kebanyakan invetasi online adalah scamer, membayar anda sebulan dua bulan kemudian menghilang, alamat kantor tidak jelas, owner tidak jelas. Sertifikat perusahaan juga tidak ada. Hati-hati dengan bisnis semacam ini. Saya beberapa kali meneliti program investasi forex, ketika saya tanyakan scan bukti sertifikat perusahaan, scan ktp pengelola, alamat kantor, semuanya tidak ada. Dan jelas ini indikasi scamer.
Pt. cahaya forex mengelola dana investornya dengan prinsip “prudential” atau kehati-hatian. mengelola dana investor dengan bijak dan profesional. Bagi saya, bagi hasil 15-40% untuk bisnis forex adalah wajar karena dalam dunia forex, margin anda bisa sampai 1000% tetapi hanya kehilangan 100%.
Sejauh ini, dan selama saya mengikuti program ini, selalu membayar setiap bulanya, dan belum saya temukan complain atau tanggapan "miring" dari para investornya yang berjumlah 40.000-an, jumlah yang fantastis.
Terlepas dari itu semua, saya dan investor lain, atau anda sebagai calon investor harus tetap memonitor perkembangan cahaya forex.Pastikan anda hanya mendaftar melalui alamat di bawah ini atau banner ini karena banyak sekali program sejenis dan mengatasnamakan “anak perusahaan” atau “cabang” PT. cahaya Forex. Daftar kantor cabang resmi hanya bisa di lihat di PT. cahaya forex Jogjakarta. 

 Berhentilah berkhayal, Action Sekarang juga


 

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Cafe Bisnis Online