Posts Subscribe comment Comments

Renyahnya Survey Online

Di dunia online, banyak website penyedia market research/surveyor bagi perusahaan terkenal. Namun, banyak juga web survey yang melakukan scam. Indikasinya biasanya menawarkan hal yang berlebihan dengan meminta pembayaran dari anda. Too good to be true ( terlalu bagus untuk menjadi kenyataan ). Sejauh logika yang saya fahami dari makna survey, para perusahaan ataupun surveyor yang membutuhkan kita/panelis untuk mengisi data riset. Artinya anda tidak perlu membayar untuk menjadi panelis survey. Perlu anda "teliti" lebih mendalam jika ada survey online yang menawarkan bayaran tinggi namun anda pun harus merogoh kocek untuk bisa jadi panelisnya. 

Disini dan saat ini Saya hanya memberikan 3 rekomendasi terbaik saja. Setiap website penyedia jasa survey akan membayar anda dengan komisi berbeda-beda dan tentunya time length / durasi survey yang berbeda. Minimum cash out-nya pun berbeda tentunya. Berikut daftar situs penyedia jasa survey berbayar. Anda mendaftar gratis.

Synovate 

Synovate merupakan salah satu surveyor pasar terbesar dan perusahaan survei berbayar di dunia. Mereka melakukan banyak penelitian melalui survei berbayar dan penelitian. Ia adalah salah satu perusahaan survey tertua dan terbesar. Berdiri sejak  tahun 1949, perusahaan ini menawarkan garis panjang testimonial baik dari panelis ke belakang legitimasinya.

Cara Untuk Menghasilkan Uang
:   
Ambil Survei, Daftar Untuk Undian, Berpartisipasi Dalam Survei Telepon ( tentu anda harus mahir berbicara bahasa inggris) dan  Fokus Grup.
Pembayaran Synovate
Sebelum Anda mengambil survei Anda akan diberitahu berapa banyak survey bernilai. Setelah Anda menyelesaikan survei anda, cek akan dikirim kepada Anda dalam waktu 5-7 hari kerja. Kebanyakan survei membayar sekitar $10. Kelompok fokus gruo dibayar $ 150 per jam. Survei Telepon membayar $ 25 per jam.
Berfikir Cepat dan Cerdas, Action sekarang !

Global Test Market 

Global Test Market adalah sebuah perusahaan yang awalnya didirikan oleh GMI (Global Market Insite, Inc), sepanjang perjalanan kembali lagi pada tahun 1999, sehingga mereka telah ada cukup lama dan masih survive, reputasi baik dan legitimasi perusahaan itu sendiri. Hal ini juga sering dinyatakan bahwa situs web mereka user-friendly dan mendapat dukungan pelanggan.
Survey akan dikirimkan ke alamat email anda, cek secara berkala email anda agar tidak ketinggalan. Kadang 3 hari, seminggu, atau sebulan. Sebelum survey biasanya akan ada research apakah anda qualified/layak mengikuti atau tidak. Survey yang anda lakukan akan dikonversi dalam point dan minimum pembayaran adalah 1000 point. Tertarik?
Berfikir Cepat dan Cerdas, Action sekarang !

Brand institute

Adalah perusahaan surveyor besar yang memiliki banyak cabang dari Amerika, inggris, sampai Tokyo, dan masih bayak cabang lain. Brand institute  adalah perusahaan induk dari Obat Safety Institute (DSI), anak perusahaan terdiri dari para ahli keselamatan tata nama mantan dari Food and Drug Administration (FDA), Kesehatan Kanada, USAN Dewan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), berpengalaman luas dengan Eropa Medicines Agency (EMA) dan Departemen Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan (MHLW).

Dibandingkan dengan survey lain, perusahaan ini membayar sekitar rata-rata mulai dari $ 2 sampai $ 30. Pembayaran akan tergantung pada panjang dan jenis survei, dan bagi mereka di bidang kesehatan akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menerima survei berbayar lebih tinggi.
Pembayaran biasanya dikreditkan dengan cek atau Paypal
 empat sampai delapan minggu setelah survei. Email yang anda pakai harus sama dengan email account paypal !.
Keanggotaan ada dua, member biasa dan member VIP. Member VIP dapat membuat uang lebih dengan referal. Syarat member VIP minimal 6 bulan bergabung dan ada sertifikasinya. Surveyor ini memang  tampak professional.
Berfikir Cepat dan Cerdas, Action sekarang !

[website (bukan perusahaan) survey lainya :surveyhead.com, sendearning.com, awsurvey.com (ada yang menyatakan scam)

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Cafe Bisnis Online