Posts Subscribe comment Comments

Membuat account alertpay,paypal,& libertyreserve

Dalam dunia bisnis online, anda membutuhkan bank online atau e-currency sebagai media menyimpan uang anda sementara sebelum anda tukarkan atau anda pakai belanja online. Ini wajib/harus anda miliki ketika anda melakukan aktivitas bisnis atau perniagaan di internet. Oke mari kita buat account  atau rekening virtual dompet online di paypal, alertpay, dan libertyreserve. Itulah dompet online yang terpercaya dan paling banyak dipakai saat ini. 

Membuat account Alertpay  
Silahkan anda klik banner disamping untuk mendaftar. Isilah data sesuai identitas anda. Jangan lupa gunakan alamat email aktif anda. Alamat email yang anda pakai akan menjadi alamat accout alertpay dan catat data-data anda jika anda lupa nantinya.Mendaftar AlertPay gratis. Andapun bisa mendapat tambahan penghasilan dari mereferensikan orang lain yang ingin mendaftar di Alertpay.



Membuat account Paypal (tanpa kartu kredit/credit car)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.PayPal mewajibkan penggunanya memiliki kartu kredit agar dapat menggunakan layanan PayPal secara sempurna (Verified). Memang untuk bisa menarik dana PayPal ke bank lokal, kita harus menjadi verified member. Tapi kita masih bisa memakai Account PayPal yang belum verified sekalipun untuk melakukan transaksi/pembayaran, hanya saja ada batasnya yaitu hingga $100 saja. Limit $100 terhitung lumayan, sekitar 900 ribu. Jadi silahkan anda membuat account PayPal sekalipun tidak memiliki kartu kredit untuk meraup dollar dari internet. Caranya saat registrasi, maka biarkan nomor kartu kredit anda kosong. Itu saja. Silahkan kunjungi www.paypal.com untuk mendaftar paypal.

Membuat account di Liberty reserve
Account LR memiliki keuntungan sendiri di bandingkan dengan account paypal atau laertpay yaitu biaya komisi withdrawal transfer yang lebih rendah. Disamping itu, LR memiliki pengaman berlapis berupa pin dan password unik. Silahkan klik. Banner LR disamping atau klik saja link berikut : www.libertyreserve.com untuk mendaftar. Jangan lupa catat semua data yang anda isikan, email,no pin, no. accout karena ini akan anda butuhkan setiap kali anda login.

Bagaimana mencairkan uang dollar dari account PayPal, Alertpay dan Liberty Reserve ?
Khusus LibertyReserve (LR), anda bisa mencairkan di indochanger. 
Klik WWW.INDOCHANGER.COM Untuk account paypal unverified Anda bisa menjualnya kepada pengguna PayPal lain (kiosPay,Expay, dll) yang memiliki account paypal verified. Jadi, jangan ragu-ragu jika ada suatu program yang membayar anda menggunakan PayPal. Ikuti saja dan optimislah. Jika  anda sudah sukses, anda tentu bisa membuat kartu kredit untuk memverifikasi PayPal.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Cafe Bisnis Online