Posts Subscribe comment Comments

Uang Gratis Dari Klick Iklan

Anda akan mendapat uang gratis dari melihat/klik iklan-iklan yang ditayangkan website penyedia jasa iklan, baik dalam dollar (PTC Dollar) atau dalam rupiah (PTC Indonesia). Saya mencoba memberikan rekomendasi yang terbaik saja  saat ini karena banyak sekali (jumlahnya ribuan) yang melakukan scam atau penipuan ( lihat daftar PTC scam disini)

Meski anda tidak keluar uang sama sekali alias gratis (kecuali anda upgrade member), tetapi yang jelas merugikan waktu anda.  Dunia PTC butuh kerja tim, artinya anda sebaiknya bisa mengajak sebanyak-banyaknya orang/teman mengikuti program ini untuk memaksimalkan penghasilan anda ( melalui referral ) karena anda akan mendapat komisi perklik dari referral anda. Ratusan dollar bisa anda raup. Sebelum anda memulai, anda harus memiliki dompet online. Caranya daftar di  Paypal, AlertPay, dan Libertyreserve. Untuk daftar klik disini.

Ilustrasi member gratis
Anda klik iklan sehari 4 x 0.01$ = 0.04$x 30 hari = 1.2$ sebulan
Referal anda 10 klik 4 x 0.005$x10 x0.005x30 hari = 6$ sebulan
Total untuk 1 PTC/bulan 7.2$. itu baru 1 PTC, kalau anda ikut 10 PTC artinya sekitar 72$/bulan setara Rp. 700.000,- kalau anda ikut 20 ? hitung sendiri. Itu belum termasuk jika anda  mengupgrade member, maka perkliknya bisa 2x lipat member biasa. Oke, silahkan lihat daftar PTC di bawah ini



0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Cafe Bisnis Online